PUSH UP CAKE

Pertama di Indonesia!
Sensasi Baru Menikmati Cake!

Jakarta – 16 Maret 2013, Push Up Cake, yang baru di launching AJ Bakery & Cake semakin dikenal luas. Banyaknya pengunjung antri untuk FREE 100 Push Up Cake box pertama di AJ Bakery & Cake Boulevard, membuat produk baru ini semakin menarik. Pengunjung anak-anak yang berada di outlet pun tertarik mencoba kelezatan Push Up Cake bersama dengan sang ibu. Tidak heran, sebab Push Up Cake, yang diletakkan di kulkas ini, dilengkapi dengan topi-topi lucu seperti angry birds, hello kitty dan doraemon. Push Up Cake sangat berbeda dan unik, inilah yang menarik dari rasa dan sosoknya.

Yup, AJ Bakery & Cake dengan bangga memperkenalkan ‘party trend’ terbaru, yang dapat membuat acara Anda lebih bersinar. Setelah maraknya cupcakes, pie, bite-size cakes, AJ Bakery & Cake menyajikan pilihan yang bisa membangkitkan selera makan Anda, yaitu Push Up Cake.

Push Up Cake, sebagaimana dikenal, memiliki tampilan berupa cake ber-‘layer’ buttercream yang cantik. Semua dikemas secara apik dalam tabung transparan yang sangat praktis digenggam oleh tangan dan cukup mendorongnya apabila ingin memakannya. ( Push-dorong ; Up-atas; bila digabungkan menjadi ‘dorong ke atas’)

Push Up Cake menggantikan cara makan cake tradisional yang sudah biasa, piring dan sendok. Push Up Cake juga bisa mengurangi kekhawatiran Anda akan banyaknya remah atau krim cake yang berjatuhan saat pesta berlangsung, terlebih pada pesta anak-anak. Karena kemasannya yang praktis dan bisa ditutup, maka Push Up Cake juga merupakan pilihan tepat sebagai cemilan ketika Anda bepergian, baik di dalam mobil maupun di luar ruangan lainnya.

PUSH UP CAKE

TESTIMONIAL